Polres Aceh Selatan Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma Seulawah 2020 Di Aula Wira Pala

Polres Aceh Selatan Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma Seulawah 2020 Di Aula Wira Pala

- in Humas
519
0

Tribratanewsacehselatan – Untuk menimalisir terhadap kenakalan remaja, premanisme, penyalahgunaan narkoba, bencana alam serta gangguan Kamtibmas lainnya, Polres Aceh Selatan menggelar Ops Bina Kusuma Seulawah 2020 terhitung mulai tanggal 09 November 2020 – 13 November 2020 di Aula Wira Pala.Senin (09/11/2020)

Lat Pra Ops Bina Kusuma Seulawah 2020 dipimpin oleh Kabagops Polres Aceh Selatan AKP Damri,SH didampingi oleh Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Harun serta Personil yang terlibat dalam Ops Bina Kusuma Seulawah 2020.

“Ops Bina Kusuma ini adalah Operasi Rutin, harapannya operasi ini dapat berjalan lebih baik dari Ops tahun sebelumnya sehingga tercapainya wilayah yang bebas gangguan Kamtibmas. Ops ini yang dikedepankan adalah fungsi Binmas. Secara otomatis para personil Bhabinkamtibmas harus turut berperan aktif untuk mendukung Ops Bina Kusuma ini dengan melaksanakan pembinaan & penyuluhan terhadap kenakalan remaja, premanisme, bencana alam serta gangguan kamtibmas lainnya di desa binaannya.”Ucap Kabagops [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dengan Program DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Trumon Timur Sampaikan Kamtibmas kepada Masyarakat

Tribratanewsacehselatan – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban