Minimalisir pelanggaran dan Laka Lantas, Satlantas Polres Aceh Selatan Pasang Spanduk Himbauan

Minimalisir pelanggaran dan Laka Lantas, Satlantas Polres Aceh Selatan Pasang Spanduk Himbauan

- in Humas
57
0

Tribratanewsacehselatan – Upaya meminimalisir terjadinya Kecelakaan Lalu-lintas ( Lakalantas) dan Pelanggaran, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh melakukan pemasangan spanduk himbauan di berbagai tempat dalam wilayah hukumnya. Sabtu (04/05/2024)

Pemasangan spanduk tersebut dilakukan di daerah rawan pelanggaran dan rawan Laka Lantas.

Seperti pernyataan Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto bahwa dalam upaya meminimalisir terjadinya pelanggaran dan Lakalantas, Kasat Lantas AKP Syahril, S.H, M.M.,beserta Personelnya melakukan pemasangan spanduk Himbauan Lalulintas.

“Sepanduk Himbauan tersebut di tempatkan pada lokasi sesuai kreteria kerawanan, seperti bertuliskan Hati-hati Kawasan Rawan Tumpah Minyak CPO dipasang di Jalan Nasional Desa Kapa Sesak Kecamatan Trumon Timur. Spanduk Hati hati Turunan tajam Jalan bergelombang ditempatkan di Daerah Bukit Gunung Lapor Kecamatan Trumon Tengah” Jelas Adam.

Selain itu kata Kasi Humas” Untuk sepanduk peringatan Pelan pelan Pak Sopir kawasan ini rawan kecelakaan dipasang di Desa Mutiara Kecamatan Sawang dan Spanduk Himbauan penggunaan Helem dan Stop kendaraan barang mengangkut Orang di pasang di sekitaran dalam kota Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan”.

Diharapkan dengan terpasangnya spanduk-spanduk himbauan ini, dapat mengedukasi dan memberikan informasi kepada pengguna Jalan sehingga dapat tercapainya masyarakat yang tertib dan berkeselamatan Lalulintas.

“Harapan kami dengan terpasangnya sepanduk Himbauan Lalulintas ini masyarakat terutama pengendara akan lebih berhati hati dan menyadari pentingnya mematuhi peraturan berlalulintas. Hal ini juga sebagai upaya kami untuk mencegah dari terjadinya fasilitas korban kecelakaan lalu-lintas yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,”Pungkas Kasi Humas.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bentuk Kepedulian Polri; Kapolsek Kluet Selatan Salurkan Paket Sembako

Tribratanewsacehselatan – Sebagai bentuk Kepedulian Polri, Kapolsek Kluet