KAPOLRES ACEH SELATAN KUNJUNGI ABU PASANTREN MADINATULDINIAH BABUSSA’ADAH

KAPOLRES ACEH SELATAN KUNJUNGI ABU PASANTREN MADINATULDINIAH BABUSSA’ADAH

- in Humas
1122
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST mengunjungi Abu Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatuldiniah Babussa’adah Tgk. H. Mhd daud al yusufi, yang sedang menjalani perawatan di RSUD Yuliddin Away Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (12/12/17).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Selatan Ny Shinta rosita Dedy beserta rombongan, dalam kunjungannya iya sempat berbincang – bincang tentang sakit yang dialami oleh AbuTgk. H. Mhd daud al yusufi, serta memperkenalkan diri sebagai Kapolres Aceh Selatan yang baru, “Semoga Abu segera diberi kesehatan dan dapat beraktifitas sebagai mana biasanya” ujar Kapolres.

selanjutnya kunjungan dilanjutkan keruangan Rindu 1 untuk menjenguk istri Kabag Sumda yang sakit, Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh anggota keluarga, Ny Shinta rosita Dedy beserta rombongan memberikan motivasi dan semangat kepada Kompol Harun  serta keluarga untuk selalu menjaga serta merawat istrinya dengan penuh kasih sayang, mendo’akan agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.[Humas Res Asel].

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wakapolres Aceh Selatan Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2024

Tribratanewsacehselatan – Wakapolres Aceh Selatan Polda Aceh Kompol