Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

- in Humas
54
0

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan program Jumat Berkah, pada hari Jumat (29/03/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Aceh Selatan AKP Syahril SH.,MH bersama dengan beberapa anggota Satlantas lainnya.

Dalam kegiatan Jumat berkah kali ini Satlantas membagikan paket Sembako kepada setidaknya ada 5 warga masyarakat kurang mampu yang berada di sekitaran kota Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Jumat Berkah ini juga menjadi momen untuk edukasi dan kedekatan dengan masyarakat. Tak hanya membagikan paket sembako, Satlantas Polres Aceh Selatan juga mengedukasi kesadaran tertib berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi damai dan nyaman di bulan Ramadhan ini.

Kasat Lantas menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kususnya Satlantas terhadap sesama terutama untuk berbagi di hari Jumat terlebih di bulan Ramadhan ini. Kami juga memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang damai dan kondusif di bulan puasa ini.

Ditempat terpisah Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto mengapresiasi kegiatan Jumat berkah ini. “Disamping merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, setidaknya bisa sedikit meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang menerima paket Sembako.” Ujar Mughi.

Begitu juga masyarakat dihimbau untuk mengawasi atau melarang anak anak untuk tidak terlibat aksi balap liar dan main petasan karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang damai dan kondusif di wilayah kita Aceh Selatan, agar dalam menunaikan semua ibadah kita dalam bulan Ramadhan bisa terasa lebih khusyuk dan khidmat” hiimbau Kapolres.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Aceh Selatan atas kepeduliannya terhadap masyarakat dan pesannya untuk menjaga situasi yang damai dan kondusif.

“Terima kasih kepada Satlantas Polres Aceh Selatan,semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga sangat mendukung Kepolisian dalam menjaga situasi yang damai dan kondusif di Kabupaten Aceh Selatan,” ujar salah seorang penerima paket Sembako.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Diamankan Seorang oleh Satresnarkoba Polres Aceh Selatan diduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Tribratanewsacehselatan – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres