Ciptakan keamanan di jalan raya Satlantas Polres Aceh Selatan lakukan Patroli Blue Light

Ciptakan keamanan di jalan raya Satlantas Polres Aceh Selatan lakukan Patroli Blue Light

- in Humas, Tak Berkategori
127
0

Tribratanewsacehselatan – Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Aceh Selatan Polda Aceh sebgai Satuan Tugas (Satgas) Kamtibselcarlantas Operasi Mantab Brata (OMB) Seulawah melaksanakan Blue Light Patrol di sekitaran Kota Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Senin dini hari (27 November 2023).

Kegiatan Blue Light Patrol atau Patroli Blue Light malam hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan masyarakat pada malam hari atau jam jam rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas)di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.

Pada giat patroli ini masyarakat dan pengguna jalan dihimbau agar tertib berlalulintas.Selain itu juga untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan,balap liar serta pelanggaran lainnya.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.,melalui Kasat Lantas Iptu Syahril, S.H., mengatakan “Patroli malam hari Satlantas selain difokuskan untuk antisipasi aksi kejahatan jalan raya juga mencegah pelanggaran yang berpotensi lakalantas dan gangguan kamtibmas lainnya”.

Selain itu petugas patroli juga melakukan himbauan dan edukasi tentang Kamtibselcarlantas bagi masyarakat.

“Begitu juga kepada masyarakat yang di jumpai baik yang diwarung, nongkrong di jalan ataupun pengendara diberikan pemahaman untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan tidak membuat tindakan tindakan yang bisa menimbulkan keresahan masyakat dimalam hari.Mari bersama sama menciptakan situasi yang kondusif terlebih menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024” Pungkas Iptu Syahril. [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Diamankan Seorang oleh Satresnarkoba Polres Aceh Selatan diduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Tribratanewsacehselatan – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres