Cegah Corona, Bhayangkari Cabang Aceh Selatan Bagikan Masker Kepada Anggota Polres Aceh Selatan dan Masyarakat

Cegah Corona, Bhayangkari Cabang Aceh Selatan Bagikan Masker Kepada Anggota Polres Aceh Selatan dan Masyarakat

- in Humas
688
0

Tribratanewsacehselatan – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan, Bhayangkari Cabang Aceh Selatan membagikan masker kepada masyarakat.Rabu(08/04/20)

Maraknya isu penyebaran Virus Covid-19, maka Bhayangkari Cabang Aceh Selatan memiliki kepedulian tinggi turun melakukan edukasi kepada para masyarakat Aceh Selatan dengan berbagai bentuk kegiatan diantarnya mebagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Ketua Bhayangkari Aceh Selatan Ny. Fani Ardanto usai membagikan masker kepada masyarakat. Para pedagang dan pembeli yang ada di Indomaret serta pengendara yang melintas di jalan raya juda turut dibagikan masker secara gratis.Harapannya, masyarakat dapat menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, terlebih saat ini sedang dilanda wabah virus corona.

Salah satu pencegahannya menurut Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyumas Ny. Fani Ardanto adalah dengan mencuci tangan menggunakan sabun juga menggunakan masker.

Sementara salah satu masyarakat yang tidak mau menyebutkan namanya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Aceh Selatan. Hal itu sebagai salah satu wujud implementasi tugas Bhayangkari sebagi pedukung tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Diamankan Seorang oleh Satresnarkoba Polres Aceh Selatan diduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Tribratanewsacehselatan – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres