Sat Binmas Polres Aceh Selatan Melaksanakan Kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) di Labuhanhaji Timur

Sat Binmas Polres Aceh Selatan Melaksanakan Kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) di Labuhanhaji Timur

- in Binmas, Humas
992
0

Tribratanewsacehselatan- Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Zetra Hamidi menghadiri kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) di Aula kantor Camat Labuhanhaji Timur. Rabu(08/08/18)

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Labuhanhaji Timur M. Nur SE, dan dihadiri oleh ketua MAA Aceh Selatan (diwakili oleh Bapak Darmi S.sos), Sekretaris Satpol PP/WH Aceh Selatan Dicki Ichwan Sstp, Kasi lidik/sidik Satpol PP/WH Rudi Subrita Sag, kepala Mukim, keuchik, setdes, Tuha Peut, Ketua Pemuda, tokoh wanita dan toga Se-Kecamatan Labuhanhaji Timur dengan jumlah 76 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian materi peran Adat Aceh dalam memagar Adat Istiadat serta etika masyarakat dalam era Globalisasi, oleh Ketua MAA Aceh Selatan. Hukum Jinayah dalam syariat Islam, oleh Kasi lidik/sidik Satpol PP/WH. Peran aktif perangkat Gampong dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat dangan bahu membahu bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di Gampong masing-masing. [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sat Samapta Lakukan Patroli di Pusat Perbelanjaan dan Pertokoan

Tribratanewsacehselatan – Personel Samapta Polres Aceh Selatan Polda