PERAHU MENJADI PILIHAN DALAM PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILUKADA ACEH DI KABUPATEN ACEH SELATAN

PERAHU MENJADI PILIHAN DALAM PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILUKADA ACEH DI KABUPATEN ACEH SELATAN

- in Humas
1173
0

2wTRIBRATANEWSACEH SELATAN – Selasa 14/02/17 Apapun caranya bakal ditempuh demi kelancaran pelaksanaan pemilukada di Provinsi Aceh khususnya Kabupaten Aceh Selatan. Salah satunya adalah pendistribusian Logistik Pemilu Kada dengan menggunakan perahu mesin yang di sebut warga sekitar perahu (robin), tepatnya di desa kuto indarung kec.Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan.

Transportasi ini terpaksa digunakan dikarnakan untuk  menuju lokasi TPS tidak bisa dijangkau dengan Sepedamotor ataupun berjalan kaki. Pendistribusian surat suara menggunakan Robin (perahu) di karnakan medan menuju desa ini berupa aliran sungai arus deras dan bebatuan cadas maka kendaraan Perahu (Robin) menjadi satu-satunya transportasi yang dapat mencapai desa tersebut.

1wDistribusi logistik menuju DesaKoto Indarung ini dikawal oleh petugas kepolisian dari Polres Aceh Selatan yang di pimpin Iptu Yuhendri Kapolsek kluet tengah. Sepanjang perjalanan, pengantar logistik menghadapi banyak kendala. Di antaranya, Arus sungai yang deras berbatu dan cuaca hujan mengiringi perjalanan petugas dalam mendistribusian logistik pemilukada  tersebut  sehingga menyulitkan petugas dalam melakukan pendistribusian tersebut namun ini bukan menjadi suatu alasan untuk tidak sampainya logistik pemilukada kedesa Kuto Indarung.

Semoga petugas yang melaksanakan penditribusian Logistik pemilukada dan pelaksanaan pemilukada berjalan dengan aman dan lancar serta dalam lindungan ALLAH SWT.[HumasResasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sat Reskrim Polres Aceh Selatan Tangkap Pria Diduga Lakukan Tindak Pidana Perjudian Online

Tribratanewsacehselatan – Sat Reskrim Polres Aceh Selatan Polda