Walau Hari Hujan Tidak Menyurutkan Polantas Polres Aceh Selatan Lakukan Pengaturan

Walau Hari Hujan Tidak Menyurutkan Polantas Polres Aceh Selatan Lakukan Pengaturan

- in Lantas
435
1

Tribratanewsacehselan – Satlantas Polres Aceh Selatan dalam melayani masyarakat adalah hal yang wajib dilakukan walapun dalam dikondisi apapun meski dalam keadaan hujan sekalipun, Kamis kemarin (25/08/22).

Dimana wilayah hukum Polres Aceh Selatan sejak beberapa hari terakhir ini selalu diguyur hujan namun hal tersebut tidak menyurutkan personil Satlantas untuk melakukan pengaturan lalulintas.

Dalam kesempatannya Kasatlantas Polres Aceh Selatan Iptu Alfi Syahrin menyampaikan. ” adapun kegiatan wajib Kepolisian yang di laksanakan setiap pagi maupun sore hingga malam hari antara lain adalah melaksanakan Kamtibselcarlantas atau Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, Kelancaran Lalu-lintas.

“ Meski cuaca di Kabupaten Aceh Selatan beberapa hari ini diguyur hujan namun tidak menyurutkan anggota untuk melakukan tugasnya karena ini juga demi kelancaran arus lalu lintas di Jalan dan pengguna jalan supaya tetap aman dan lancar, kami akan membantu masyarakat meski situasi alam kurang mendukung.” Pungkas Kasat Lantas.[Humasresasel]

1 Comment

  1. Walaupun Bandai, hujan tidak pantang surut tetap tugas,👍👍

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,