WAKAPOLRES ACEH SELATAN MELAKUKAN KEGIATAN SILATURAHMI DENGAN MUSPIKA KEC.BAKONGAN SEKALIGUS SOSIALISASI VAKSINANSI COVID-19 TERHADAP SELURUH KEUCHIK

WAKAPOLRES ACEH SELATAN MELAKUKAN KEGIATAN SILATURAHMI DENGAN MUSPIKA KEC.BAKONGAN SEKALIGUS SOSIALISASI VAKSINANSI COVID-19 TERHADAP SELURUH KEUCHIK

- in Humas
271
0

Tribratanewsacehselatan – Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto. SH.MH melakukan silahturahmi bersama Muspika Kecamatan Bakongan sekaligus melakukan Sosialisasi percepatan Vaksinasi Covid-19 di Gedung pertemuan Kecamatan Bakongan, Selasa (28/09/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabagren Polres Aceh Selatan AKP Damri SH, Kapolsek Bakongan Iptu Sutardi, Muspika Bakongan serta para keuchik dan tokoh masyarakat.

Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto.SH.MH memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal pemahaman masyarakat terkait informasi yang simpang siur beredar dikalangan masyarakat berkaitan dengan Vaksinasi, Wakapolres juga berupaya mengajak peserta sosialisasi untuk dapat menyelenggarakan kegiatan dan membuka gerai vaksinasi di Desa atau Gampong – Gampong.

“saya melihat masyarakat kita khususnya dikecamatan Bakongan ini masih minim dalam pengetahuan dan pemahaman terhadap Vaksinansi Covid19. Untuk itu perlunya pelaksanaan sosialisasi secara berkelanjutan kepada masyarakat dengan bekerjasama antara Muspika Bakongan dan para Keuchik. Dalam hal ini juga saya harap pak camat Bakongan agar mengatur jadwal sosialisasi ke gampong – gampong dan Segera laksanakan sosialisasi vaksinasi Covid-19 sesuai jadwal yang diatur. Dan apabila diperlukan kami dari kepolisian polres Aceh Selatan siap turun kelapangan untuk bersosialisasi kepada masyarakat kita di kecamatan Trumon”ujar wakapolres.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda