Waka Polres Aceh Selatan Pimpin Langsung Operasi Yustisi

Waka Polres Aceh Selatan Pimpin Langsung Operasi Yustisi

- in Humas
305
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan bersama Danramil 06 Kluet Urata dan Kapolsek Kluet Utara menggelar Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Aceh Selatan, Sabtu (11/09/21).

Pelaksanaan Ops Yustisi ini berdasarkan Instruksi Bupati Aceh Selatan No. 01 Tahun 2021 Tentang PPKM Level 3 Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Waka Polres Aceh Selatan Kompol Sudianto S.H.,M.H memimpin langsung kegiatan operasi Yustisi dengan menyasar warga yang sedang melaksanakan aktivitas dengan sasaran Pertokoan, Swalayan, Rumah Makan / Cafe Serta tempat – tempat keramaian dengan tujuan agar masyarakat dapat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar bahayanya Covid-19 sehingga terhindar dari Covid-19 sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid 19 di masyarakat. 

Diselasela kegiatan Waka Polres Aceh Selatan Kompol Sudianto menambahkan dalam operasi yustisi ini kami memberikan himbauan dan sosialisasi secara door to door kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Selatan serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi mengingat Aceh Selatan kini sudah memasuki Zona Merah.

Selain menghimbau Pihak Polres Aceh Selatan bersama Polsek jajaran Polres Aceh Selatan juga sudah mendata bagi masyarakat yang sudah atau pun belum di vaksin baik Tahap I maupun Tahap II serta menempelkan stiker himbauan. Selanjutnya, akan dilakukan pengecekan lagi apabila masih ditemukan belum di vaksin maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan surat Edaran Bupati Aceh Selatan”pungkasnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda