TK Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan Laksanakan Kegiatan Wisuda Delapan Puluh Tiga Anak Didiknya

TK Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan Laksanakan Kegiatan Wisuda Delapan Puluh Tiga Anak Didiknya

- in Humas
1628
0

Tribratanewsacehselatan – Yayasan Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan mewisuda 83 (delapan puluh tiga) siwa siswi tamankanak-kanak.Senin(29/04/2019)

Acara pelepasan dan wisuda ini di gelar di gedung Aula Wira Satya Polres Aceh Selatan yang di hadiri oleh Kapolres Aceh Selatan Selaku Pembina Yayasan, IBu Ketua yayasan Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan Ny Shinta Dedy, Waka Polres Aceh Selatan Selaku Pengawas yayasan, Ibu Wakil Ketua Yayasan Keumala Bhayangkari Ny Ira Hardi, Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan, KAbid Paud PLS dan PNF Kabupaten Aceh Selatan, KAbid KSDM Kabupaten Aceh Selatan, Kadis Perlindungan anak, Kepala UPTD Wil II Tapaktuan, Ibu-ibu Kepala TK Sekecamatan Tapaktuan, Ibu-ibu Guru TK, Paud serta Pengurus Yayasan Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan dan Bapak-bapak serta Ibu-ibu wali murid.

Kepada awak media AKBP Dedy Sadsono,ST menyampaikan apresiasi kepada pengurus YKB Cabang Aceh Selatan serta para guru di TK Bhayangkari yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya sehingga TK Kemala Bhayangkari dapat menjadi pusat pendidikan dini yang cukup dibanggakan dan dipercaya masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Selatan.

Senada diucapkan oleh Penasehat YKB Cabang Aceh Selatan Ny Shita Dedy mengucapkan selamat kepada siswa TK Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan yang di wisuda pada hari ini dan semoga dapat menlanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi anak yang pintar maju,berguna untuk bangsa dan agama serta patuh kepada kedua orang tua,serta berguna bagi agama dan bangsa.

Ia mengingatkan orang tua untuk terus mendidik anaknya karena pendidikan formal terbatas waktu, sedangkan di lingkup keluarga sepanjang waktu. Sebab untuk melahirkan anak yang cerdas tidak hanya secara intelektual namun juga emosional dan spiritual, perlu ada kolaborasi antara lembaga formal (TK) dengan non formal (orang tua). Tentunya dengan memberikan suri tauladan agar dapat dicontoh dan diamalkan anak-anak, seperti membiasakan anak disiplin dan taat terhadap aturan.

Sementara itu ibu Wakil Ketua YKB Cabang Aceh Selatan Ny Ira Hardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali murid yang telah menitipkan anaknya serta menjadikan sekolah tersebut sebagai pilihan utama dalam membina dan melahirkan generasi bangsa yang berkualitas.

Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada murid-murid serta orang tua murid apabila ada kesalahan ataupun kekurangan didalam memberikan pembelajaran serta pelayanan yang maksimal dan kurang berkenan dihati.

“Terima kasih kami ucapkan kepada wali murid yang telah mempercayakan anak nya bersekolah di TK Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan ini, mungkin ada kekurangan kami didalam memberikan pembelajaran selama ini, kami atas nama pengurus TK Kemala Bhayangkari mohon maaf, pelayanan guru guru yang manis yang bersifat mendidik tolong lah di kenang dan kalau ada ke kurangannya tolong lah di buang jauh jauh,” ucapnya.

Acara wisuda ini juga dimeriahkan berbagai macam tarian-tarian daerah hinga penampilan membaca ayat Suci Alqur’an, Kegiatan berlangsung aman dan lancar dan diakri dengan sesen pembagian bunga dari murid kepada orangtuanya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan