Tim Verifikasi Polres Aceh Selatan Laksanakan Verifikasi Ke Polsek Samadua

Tim Verifikasi Polres Aceh Selatan Laksanakan Verifikasi Ke Polsek Samadua

- in sumda
1065
0

Tribratanewsacehselatan – Tim Verifikasi Polres Aceh Selatan yang dipimpin oleh Kabagsumda Polres Aceh Selatan Kompol M. Ismianto, S.Sos melaksanakan verifikasi administrasi dan barang inventaris Polsek Samadua, Selasa (06/04/21).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjelang serah terima jabatan Kapolsek Samadua.

Adapun kegiatan verifikasi tersebut meliputi pemeriksaan administrasi pelaksanaan tugas yang masih menjadi tanggung jawab pejabat lama khususnya Perwabku serta pengecekan barang inventaris dinas baik jumlah maupun kondisi keadaannya apakah sudah sesuai dengan yang tercantum dalam daftar, termasuk kelengkapannya serta buku – buku barang inventaris dan laporan administrasi.

Dalam pelaksanaannya atas perintah kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH memerintahkan Siwas agar melaksanakan verifikasi dalam rangka alih tugas Kapolsek Samadua.

kasiwas juga menghimbau kepada para kanit agar selalu dicek dan ricek barang – barang inventaris serta senjata inventaris juga harus selalu dibersihkan agar siap untuk digunakan sewaktu – waktu, setiap saat anggota jaga selalu cek barang inventaris.

Hasil dari pelaksanaan verifikasi pemeriksaan sudah sesuai dengan administrasi yang ada, hasil verifikasi sudah sesuai dan tidak ada temuan, untuk selanjutnya hasil verifikasi tersebut akan di laporkan kepada Kapolres Aceh Selatan.

Kabagsumda Kompol M. Ismianto, S.Sos mengatakan “kegiatan verifikasi tersebut dilaksanakan dalam rangka pra serah terima jabatan Kapolsek samadua”tutup Kabag Sumda[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Meukek Bagikan Buku kepada Anak-anak TPA dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

Tribratanewsacehselatan – Polsek Meukek kembali menunjukkan komitmennya dalam