Target 1 Juta Vaksin Booster, Polres Aceh Selatan Gelar Rapat Kordinasi Percepatan Vaksinasi

Target 1 Juta Vaksin Booster, Polres Aceh Selatan Gelar Rapat Kordinasi Percepatan Vaksinasi

- in Humas
277
0

tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH memimpin rapat koordinasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Aula Wira Pala Polres Aceh Selatan, Rabu (20/04/22).

Hadir dalam kegiatan rapat Koordinasi 1 juta vaksin, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH, Waka Polres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH, Kasubagdalops AKP Edison, Ketua PCNU serta Kemenag Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan “Target yang harus kita capai adalah 1 Juta Vaksin Boster yang akan Dilaksanakan Selama 3 hari, yakni pada tanggal 21 bertempat di Kantor Depag Kab. Aceh Selatan untuk siang dan malam hari serta untuk tanggal 22 dan 23 siang hari dilaksanakan di Bundaran Tugu Air Mancur dan pada malam hari di halaman Masjid Agung Istiqamah “Ucapnya.

Bahwa pelaksanaan Vaksin ini adalah tanggung Jawab Pemerintah Daerah, tapi TNI dan Polri sangat membantu dan Peran aktif untuk Percepatan Vaksin di Kab. Aceh Selatan.

“Aceh Selatan sangat berharap dukungan dan Peran serta TNI Polri untuk membantu dalam Percepatan Target Vaksin di wilayah Kab. Aceh Selatan dan saya minta seluruh perangkat pemerintah daerah, Kecamatan dan Desa turut membantu dalam Percepatan Vaksin tersebut, prioritas pemerintah daerah bersama instansi terkait hingga saat ini yakni pencapaian target vaksinasi Covid 19” Tutupnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan