TANGIS HARU MEWARNAI WISUDA TK & PAUD KEUMALA BHAYANGKARI CABANG ACEH SELATAN

TANGIS HARU MEWARNAI WISUDA TK & PAUD KEUMALA BHAYANGKARI CABANG ACEH SELATAN

- in Humas
975
0

IMG_8109Tribratanewsacehselatan – Sabtu 06/05/17 Kepala Kepolisian Resor Aceh Selatan, AKBP Achmadi.SIK, yang diwakili oleh Wakapolres Aceh Selatan KOMPOL Sabri.S.E.M.M. melepas 98 anak taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan untuk kejengjang pendidikan selanjutnya. Acara ini dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Aceh Selatan.

“Sekolah taman kanak-kanak Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan sebagai sebuah organisasi yang dapat menjadi mitra pemerintah untuk memajukan pendidikan dikabupaten Aceh Selatan dengan tujuan ingin mencerdaskan anak-anak bangsa sebagai generasi penerus,”Ujar Wakapolres.

Kepada orang tua murid, Wakapolres dan sebagai Wakil pembina dalam Bhayangakari mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kepercayaannya warga yang menitipkan anaknya untuk untuk menuntut ilmu di TK Kemala Bhayangkari ini. “Dan kami mohon maaf kerana belum bisa memenuhi apa yang mejadi kebutuhan pada sekolah ini,”terang Waka.

Wakapolres Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu guru atas keikhlasan selama mendidik anak-anak. “Hanya Allah yang maha kuasa yang mampu membalasnya” semoga apa yang didapatkan disekolah ini dapat menjadi bekal da kesiapan untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya,”Kata Wakapolres mengakhiri sambutannya.

Acara ini juga dimerihkan dengan tari-tarian dan pemberian bunga kepada orang tua murid yang membuat haru seluruh orang tua dan wali murid yang hadir.[Humasresasel]

IMG_8147 IMG_8145

IMG_8131 IMG_8165 IMG_8114

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam