Stuan Reserse Narkoba Polres Aceh Selatan Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Stuan Reserse Narkoba Polres Aceh Selatan Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

- in Narkoba
1797
0

Tribratanewsacehselatan – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Selatan berhasil menangkap satu orang tersangka yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di Desa Pucok Krueng Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan,Senin (2/7/18) tengah malam.

Penangkapan ini bermula dari laporan warga yang telah resah terkait salah seorang warga desanya yang menggunakan Narkotika jenis sabu, Atas informasi tersebut Satuan Reserse Narkoba dari Polres Aceh Selatan melakukan pengecekan informasi tersebut dan benarsaja setelah dapat dipastikan petugas langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan satu orang tersangka dengan inisial AS Bin AN (35) warga Pucok Krueng Kecamatan Pasieraja Kabupaten Aceh Selatan.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Selatan adalah dua paket yang diduga Narkotika jenis sabu yang dimasukan kedalam pelastik transparan, dengan berat bruto 0,32(nol koma tiga puluh dua) gram,seperangkat alat untuk menggunakan sabu serta satu unit HP merek Nokia warna merah.

Untuk Tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Aceh Selatan guna di mintai pertanggung jawabannya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Selatan Ringkus Seorang Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Tribratanewsacehselatan – Sebagai wujud komitmen Korps Bhayangkara untuk