Sosialisasi & Pengisian E-LHKPN Pejabat Jajaran Polres Aceh Selatan

Sosialisasi & Pengisian E-LHKPN Pejabat Jajaran Polres Aceh Selatan

- in Humas
1129
0

Tribratnewsacehselatan – Polres Aceh Selatan menggelar sosialisasi E-LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) dengan sistem Elektronik, Kamis (19/7/18) pagi.

Kegiatan ini dilaksankan di Aula Wira Satya Polres Aceh Selatan yang di buka oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST dan Waka Polres Iskandar,SE.AK serta Kasie Was Polres Aceh Selatan Iptu Adrianus,SE.

Adapun peserta sosialisasi E-LHKPN ini para Kapolsek,Kanit Reskrim polsek jajaran serta PPK (Pejabat pembuat Komitmen) dan para Kasium Polsek.

Tujuannya untuk mewujudkan penyelenggara negara mentaati azas-azas umum penyelenggara negara yang bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) serta membangun integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugasnya.

Kapolres Aceh Selatan dalam sambutan awalnya menyampaikan bahwa sosialisasi E-LHKPN tersebut menggunakan format baru yang mana para pejabat yang wajib mengisi juga bertambah. “Tidak hanya pejabat utama di Polres, ditingkat Polsekpun wajib mengisi. Oleh karena itu para peserta sosialisasi ini diharapkan bisa paham dengan format pelaporan yang baru,” ujar AKBP Dedy Sadsono,ST.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan