Satreskrim Polres Aceh Selatan Patroli Pasar Antisipasi Penimbunan Sembako Terkait Virus Corona

Satreskrim Polres Aceh Selatan Patroli Pasar Antisipasi Penimbunan Sembako Terkait Virus Corona

- in Reskrim
1439
0

Tribratanewsacehselatan – Antisipasi kepanikan masyarakat terkait virus corona di Indonesia, Polres Aceh Selatan melalui Satuan Reskrim melakukan kunjungan ke para pedagang dan pasar di Kab. Aceh Selatan unutk melakukan pengecekan ketersediaan sembako.Jumat(27/03/20)

Kasat Reskrim Aceh Selatan Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya S S.I.K bersama intansi terkait melakukan pengecekan ke sejumlah operasi di pasar dan apotik dalam rangka mengantisipasi penimbunan barang-barang yang menjadi kebutuhan masyarakat,baik itu masker maupun sembako.

“Kami melakukan pengecekan dan operasi ini untuk mengetahui harga dasar kebutuhan pokok masyarakat. Dari hasil pengecekan dilapangan terdapat beberapa barang yang mengalami kenaikan harga seperti gula pasir dari harga awal Rp 17 ribu menjadi 20rb hal ini dikarenakan terjadi kelangkaan di distributor serta kelangkaan masker yang terjadi pada bulan Januari hingga saat ini,apabila pun ada harganya pun cukup mahal.

Kami juga menghimbau kepada para pedagang baik kios maupun pasar untuk tidak perlu resah karena sudah ada intansi terkait yang akan secara khusus menangani hal tersebut,kami juga dari pihak Kepolisian pastinya akan turut serta membantu semaksimal mungkin terkait pencegahan penyebaran virus corona.”tegas Kasat Reskrim

Kasat Reskrim juga menambahkan, pihaknya melakukan pengecekan dikuatirkan ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi terkait adanya virus corona yang ada di Indonesia pada saat ini.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Satreskrim Polres Aceh Selatan Selidiki Insiden Tertimbunnya 8 Warga Saat Penambangan Liar di Gampong Simpang Dua

Aceh Selatan – Unit Tipiter dan Unit Identifikasi