Sat Sabhara Polres Aceh Selatan Semprotkan Disinfektan Kerumah Warga

Sat Sabhara Polres Aceh Selatan Semprotkan Disinfektan Kerumah Warga

- in Shabara
1207
0

Tribratanewsacehselatan – Penyemprotan Cairan disinfektan dalam upaya sebagai pencegahan Virus Corona (Covid-19) sedang ramai dilaksanakan oleh sebagian masyarakat.

Sepertihalnya yang dilakukan Polres Aceh Selatan bersama PMI Kec. Tapaktuan dan dibantu masyarakat setempat untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Senin(12/04/20)

Kasat Sabhara Polres Aceh Selatan Iptu Mirkam,S.E melalui KBO Sabhara Aiptu Mustafa dan PMI Kec. Tapaktuan menyemprotkan cairan disinfektan dari rumah warga, tempat ibadah, kantor keuchik dan tempat ibadah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Namun menyikapi hal ini, KBO Sabhara Aiptu Mustafa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Gampong Lhokbengkuang Timur agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

“kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan Pemerintahan untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak apabila berpergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker”tutupnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Guantibmas jelang Pemilu Sat Samapta Polres Aceh Selatan Patroli Blue Light

Tribratanewsacehselatan – Dalam mengantisipasi atau mencegah Gangguan Keamanan