Sat Lantas Polres Aceh Selatan di Bantu Unit Pemadam Meukek Lakukan Penyiram Badan Jalan Akibat Tumpahan CPO

Sat Lantas Polres Aceh Selatan di Bantu Unit Pemadam Meukek Lakukan Penyiram Badan Jalan Akibat Tumpahan CPO

- in Lantas
1257
0

Tribratanewsacehselatan – Satuan Lalulintas Unit Laka Polres Aceh Selatan di bantu dengan satu unit truk Damkar melakukan pembersihan tumpahan minyak CPO yang terjadi di Gunung Lhok Kriet Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan.

Tumpahan minyak ini membasahi tanjakan gunung tersebut yang mengakibatkan beberapa orang yang melintasi kawasan tumpahan minyak mengalami kecelakaan sehingga mengganggu arus lalulintas.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST melalui Kapolsek Sawang Polres Aceh Selatan Iptu Yuhendri mengatakan benar telah terjadi tumpahan minyak CPO di gunung Lhok Kriet sehingga mengakibatkan beberapa kendaraan yang melintas sempat tergelincir di lokasi tumpahan minyak tersebut.

tidak hanya kendaraan yang berbobot ringan saja menjelang sore tadi satu unit truk trado juga terperosok setelah tergelincir di lokasi tumpahan minyak, hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya,” ucap kapolsek.Selasa(07/04/19)

dengan dibantu personel Polsek Sawang, Polsek Meukek dan Unit Pemadam Kebakaran Meukek dilakukan proses penyiraman badan jalan dengan mengunakan Deterjen agar sisa minyak CPO yang tumpah bisa hilang dari badan jalan.

Hingga tengah malam, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran masih melakukan pembersihkan badan jalan yang terkena tumpahan minyak CPO.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,