RAPAT KOORDINASI PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU KADA ACEH DI KABUPATEN ACEH SELATAN

RAPAT KOORDINASI PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU KADA ACEH DI KABUPATEN ACEH SELATAN

- in Binkam
2468
0

kip12TRIBRATANEWS ACEH SELATAN – Menjelang Pelaksanaan Pilkada Aceh tahun 2017 yang kurang dari 10 hari lagi, Kapolres Aceh Selatan terus melakukan koordinasi terkait dengan syistem keamanan dan pendistribusian surat suara maupun logistik Pilkada lainnya dari kantor KIP Aceh Selatan hingga ke masing-masing TPS. Pada hari Senin (06/02/2017) sekitar pukul 15.00 Wib bertempat di Kantor KIP Aceh Selatan Jalan T. Cut Ali Tapaktuan, dilaksanakan rapat koordinasi tentang kesiapan pengamanan dan mekanisme pendistribusian logistik Pilkada ke TPS hingga kembali ke Kantor KIP Aceh Selatan setelah penghitungan surat suara dilaksanakan nantinya.

Kegiatan rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP ACHMADI.SIK. yang turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Aceh Selatan, Kasat Intel Polres Aceh Selatan, Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan, Sekretaris KIP Aceh Selatan dan Divisi Logistik Panwaslih Kabupaten Aceh Selatan.

kip11Kapolres Aceh Selatan Dalam arahannya menyampaikan bahwa jajaran Polres Aceh Selatan siap melaksanakan pengamanan pendistribusian surat suara dan logistik Pilkada lainnya serta pengamanan di TPS dengan menempatkan petugas kepolisian. Selain itu personil yang akan ditugaskan dalam pengamanan TPS akan melakukan pengawalan dan pengamanan melekat terhadap surat suara yang ada di dalam kotak suara tersebut sejak didistribusikan dari kantor KIP Aceh Selatan menuju PPK kemudian ke masing-masing TPS hingga kembali ke kantor KIP kab. Aceh Selatan, AKBP ACHMADI.SIK juga menghimbau kepada pihak terkait agar menyiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan kebutuhan pelaksanaan pemilukada nantinya.[HumasresAsel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mabes Polri Keluarkan DPO Kasus Pemilu di KBRI Malaysia

Tapaktuan – Bareskrim Mabes Polri mengeluarkan surat daftar