RAPAT KOORDINASI KESIAPAN PILKADA ACEH SELATAN TAHUN 2018 DENGAN FORKOPIMDA DAN STAKEHOLDER TERKAIT

RAPAT KOORDINASI KESIAPAN PILKADA ACEH SELATAN TAHUN 2018 DENGAN FORKOPIMDA DAN STAKEHOLDER TERKAIT

- in Humas
1097
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP DEDY SADSONO, ST menggadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Aceh Selatan Tahun 2018 di kantor KIP jalan T. Ben Mahmud Gampong Lhokketapang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Kamis(21/06/18)

Rapat Koordinasi ini juga di hadiri unsur Forkopimda dan Stakeholder terkait, diantaranya Pj. Bupati Aceh Selatan Dedy Yaswadi, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol. Kav. Hary Mulyanto, Plt. Kajari Aceh Selatan Rahmat SH, Sekda Aceh Selatan H. Nasjuddin SH MM, Ketua KIP Aceh Selatan Khairunis Absyir ST, Ketua Panwaslih Aceh Selatan Hendra Saputra SH, Assisten 1 Sekdakab Aceh Selatan Erwiandi, Kabag Pemerintahan Setdakab Aceh Selatan H. Zulkarnaini, Kepala Kesbangpol Aceh Salatan H. Akmal Hilma, Kepala Disdukcapil Aceh Selatan H. Lahmuddin, Kepala BPM Aceh Selatan Emmfizal, Kasatpol PP Aceh Selatan Rahmatnuddin, Kabid Kependudukan Iwan Masdi, Kabid PK BPBD Aceh Selatan Azhar.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST menyampaikan,”Saat ini kita masih melakukan pengamanan terkait kampanye hingga hari Sabtu tanggal 30 Juni mendatang, sehingga kekuatan kami sekarang sudah terbelah di beberapa tempat. Terkait dengan itu kami juga dapat sedikit mengkoreksi pelaksanaan kampanye yang masih banyak membawa anak-anak. Beberapa hari sebelum hari H pemilihan nantinya, pihak Personil Polda maupun Polres dan Brimob akan melaksanakan PAM TPS dengan jumlah Personil Polres 395, Brimob 150, dan Sabhara Polda Aceh 60 orang. Untuk pendistribusian surat suara ke Desa Alur Kejrun, karena Medan yang sangat berat maka dari itu kami pihak kepolisian akan berpartisipasi langsung. Untuk rencana pergeseran Personil ke TPS, teknisnya adalah 2 hari sebelum pendistribusian surat suara, Personil sudah kami tempatkan di TPS tersebut hingga hari H, dan setelah selesai pemilihan maka kami akan mengeluarkan surat perintah terbaru untuk mengamankan Surat suara di PPK hingga selesai dan kembali ke KIP Aceh Selatan.” [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan