Puluhan Personil Polres Aceh Selatan Bersihkan Masjid & Bagiakan Sarana Kontak

Puluhan Personil Polres Aceh Selatan Bersihkan Masjid & Bagiakan Sarana Kontak

- in Humas
1428
0

Tribrataacehselatan – Dalam rangka menyabut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Polres Aceh Selatan Menerjunkan puluha personilnya dalam kegiatan membersihkan masjid di 3 lokasi Kecamatan Tapaktuan.Jum’at (11/5/18)

“Keggiatan ini sengaja dilakukan Polres Aceh Selatan untuk memakmurkan Masjid sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat. Tentunya agar tempat ibadah ini bersih menjelang bulan suci,”Kata AKBP Dedy Sadsono,ST Kapolres Aceh Selatan.

Polri adalah bagian dari masyarakat.Bakti sosial ini melatih anggota lebih merakyat dan proaktif jika ada masyarakat yang memerlukan pelayanan dari polisi.

Dalam kegiatan Kali ini Kapolres Aceh Selatan juga membagikan Semen sebanyak 20 sak, Cat Tembok Sebanyak 50 Kg, Pipa Paralon 17 Batang dan Alat-alat kebersihan halam dan lantai sebanyak 50 Unit.

Kegiatan bersih bersih Masjid ini dilakukan di 3 tiga titik yang berbeda diantaranya Masjid Baiturrahim Desa Gunung Kerambil, Masjid Babut Taqwa Desa Lhok Bengkuang Timur dan Masjid Al-Ihsan jorong III Gampong Batu Itam.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dialogis Santai Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sawang Sampaikan pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban