Polres Aceh Selatan Terima Tim Supervisi Dit Pam Obvit Polda Aceh

Polres Aceh Selatan Terima Tim Supervisi Dit Pam Obvit Polda Aceh

- in Humas
1913
0

Tribratanewsacehselatan – Bertempat diaula Wira Pala Polres Aceh Selatan dilaksanakannya supervisi dari Dir Pamobvit Polda Aceh yang di pimpin oleh Wadir Pamobvit AKBP Drs Galih Sayudo,S.H.Kamis(15/11/18)

Tim supervisi ini disambut langsung oleh Wakapolres Aceh Selatan KOMPOL Hardi M.K.SIK. Adapun materi yang disampaikan tim supervisi adalah mengenai peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.

Wakapolres Aceh Selatan menyambut baik hal-hal yang disampaikan dari pihak tim Supervisi, dan beliau berharap seluruh anggota di jajarannya merespon dan tangap dengan apa yang menjadi target dari Polri. Kedepan Polres Aceh Selatan akan terus meningkatkan kinerja fungsi Pam Obvit serta terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Takhanya Polres Aceh Selatan kegiatan supervisi ini juga di ikuti oleh Polres Simelu dan Polres Aceh Barat Daya yang di hadiri oleh Kabag Ops, Kasat Sabhara Dan kanit Pam Obvit.Selama pelaksanaan Supervisi bidang fungsi Obvit oleh Dit Pam Obvit Polda Aceh berjalan dengan lancar[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan