Polres Aceh Selatan Terima Kunjungan Tim Supervisi Ditlantas Polda Aceh

Polres Aceh Selatan Terima Kunjungan Tim Supervisi Ditlantas Polda Aceh

- in Lantas
363
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan menerima kunjungan Tim Supervisi Dit Lantas Polda Aceh di Aula Bhara Daksa.

Tim Supervisi disambut oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH yang diwakili oleh Waka Polres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH dan didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Alfi Syarin.

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kompol Mujibusalim, S.E. berserta anggota. Pelaksanaan kegiatan Supervisi bidang Lalu Lintas yang dilaksanakan Ditlantas Polda Aceh ini adalah untuk menyampaikan Petunjuk dan arahan dari Tim Supervisi Dit Lantas Polda Aceh kepada Sat Lantas Polres Aceh Selatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta Kamseltibcarlantas di Polres Selatan, Selasa (10/08/21).

Dalam arahannya, Ketua Tim Kompol Mujibusalim, S.E. menjelaskan, kedatangannya di Polres Aceh Selatan dalam rangka melaksanakan Supervisi Bidang Lalu Lintas, Sapras dan Patroli untuk melihat lebih dekat kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Aceh Selatan dan juga sebagai bentuk silahturahmi kepada jajaran Polres Aceh Selatan.

Tujuan diadakanya supervisi tersebut untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas bagi Personil Satlantas Polres Aceh Selatan,apa saja kendalanya sehingga kedepan akan semakin baik, baik dalam kegiatan pelayanan, ataupun kegiatan rutin lainya, Tambahnya.

“Kita juga bersyukur karena kegiatan Supervisi Kepada Sat Lantas Polres Aceh Selatan hari ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,