Polres Aceh Selatan Terima Kunjungan Supervisi Ditlantas Polda Aceh

Polres Aceh Selatan Terima Kunjungan Supervisi Ditlantas Polda Aceh

- in Lantas
461
0

Tribratanews – Ditlantas Polda Aceh melaksanakan supervisi tentang pelaksanaan Proses Penanganan Kasus Laka Lantas di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Selasa (13/07/21).

Kegiatan Supervisi ini juga di ikuti oleh beberapa Polres yakni Polres Subulussalam dan Polres Singkil yang digelar di Mapolres Aceh Selatan.

Kedatangan Tim Supervisi di sambut langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH didampingi oleh Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Alfi Syahrin.

Team Supervisi terdiri dari Kasi Dakgar Subditgakkum Ditlantas Polda Aceh AKP Sofyan Yoesha, Kasi Laka Subditgakkum Ditlantas Polda Aceh AKP Radhika Anggaran Rista,S.I.K, BA Subditgakkum Ditlantas Polda Aceh Aipda Hedra.

Adapun tujuan dilaksanakan supervisi ini semata – mata sebagai wujud pertangung jawabab pimpinan khususnya bidang penanganan laka lantas serta pelaksanaan penanganan laka lantas tahun 2020 dan 2021.

Selanjutnya, Tim supervisi melaksanakan pengecekan pemeriksaan Administrasi Penyidikan Laka Lantas dan Penggunaan Blangko Tilang pada masing-masing Polres. Selain itu Tim juga menekankan Setiap terbit Laporan Polisi Laka harus di input di Aplikasi IRSMS dan di Aplikasi Dors.

“Alhamdulillah, kegiatan supervisi laka lantas berjalan dengan lancar”tutup AKP Sofyan Yoesha.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,