Polres Aceh Selatan Rutin Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental

Polres Aceh Selatan Rutin Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental

- in sumda
881
0

Tribrataacehselatan – Untuk meningkatkan iman dan taqwa personilnya Polres Aceh Selatan melaksanakan giat rutin bintohtal yang di adakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan membaca surat Yasin yang dipimpin oleh Ustat Fahrial , (14/03/19).

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Selatan, yang diikuti oleh Kapolres Aceh Selatan, Waka Polres Aceh Selatan, Pejabat Utama Polres Aceh Selatan serta personil Polres dan ASN Polres Aceh Selatan yang beragama islam.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih Humanis. Berbagai upaya dilaksanakan Polres Aceh Selatan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag sumda Polres Aceh Selatan dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Aceh Selatan dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab ucap Kapolres.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental berlangsung aman dan lancar.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Meukek Bagikan Buku kepada Anak-anak TPA dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

Tribratanewsacehselatan – Polsek Meukek kembali menunjukkan komitmennya dalam