Polres Aceh Selatan Pulangkan Personil BKO Polres Jajaran Polda Aceh

Polres Aceh Selatan Pulangkan Personil BKO Polres Jajaran Polda Aceh

- in Humas
1026
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan pimpin Upacara pelepasan 63 personil Bawah Kendali Oprasi (BKO) dari tiga polres jajaran Polda Aceh yang telah membantu proses pengamanan Pilkada 2018 di Wilayah hukum Polres Aceh Selatan,Sabtu (30/6/18) Pagi.

Pelepasan tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Aceh Selatan, Kasubbag Dal Ops Polres Aceh Selatan, Perwira Polres jajaran serta personil BKO dari Polres Abdia, Polres Nagan Raya, Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada personil yang melaksankan BKO sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan tugas yang baik dan iklas ini, dapat menjadi amal untuk kita semua.”ujarnya

Lanjutnya Saya menitip salam buat keluarga rekan-rekan, serta saya mendengar langsung apresiasi dari masyarakat kepada personil BKO dalam pelaksanaan tugas telah dapat menyesuaikan diri di lingkungan masyarakat. Kami mendoakan rekan-rekan selamat sampai sampai tujuan.

Sambungnya, pelaksanaan pengamanan pilkada di Kabuaten Aceh Selatan akan terus berjalan, dan doakan kami disini sukses mengamankan pilkada sampai dengan pelantikan nantinya, kami juga mohon maaf apabila ada kelalaian atau terjadi miskomunikasi, Namun sampai saat ini saya belum mendengar dan alhamdulillah kebersamaan itu selalu ada.

“Mari kita selalu bersatu dan Jaga kekompakan sesama dengan menunjukkan dedikasi dalam bertugas mewujudkan polisi profesional modern dan di percaya masyarakat.” Tegas AKBP Dedy Sadsono,ST.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan