POLRES ACEH SELATAN PEDULI PEMBANGUNAN MESJID DI KLUET SELATAN

POLRES ACEH SELATAN PEDULI PEMBANGUNAN MESJID DI KLUET SELATAN

- in Humas
915
0

Tribratanewsacehselatan – Penyerahkan bantuan semen dari Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST, untuk pembangunan Masjid Al Huda Gampong Pasi Lembang dan Mesjid Nurul Qairat Gampong Indra Damai Kecamatan Kluet Selatan, Sabtu (07/04/18).

Kapolres Aceh Selatan Akbp Dedy Sadsono ST, melalui Kapolsek Kluet Selatan Ipda Syahrul menyerahkan masing – masing sebanyak 52 (Lima Puluh Dua) Sak semen Untuk mesjid Al Huda Pasi Lembang dan mesjid Nurul Qairat dusun Suka Harapan, Indra Damai.

Seminggu sebelumnya, pada hari sabtu tanggal 31 Maret 2018 yang lalu Kapolres Aceh Selatan juga sudah menyambangi mesjid Pasi Lembang dan menyerahkan secara langsung sebanyak 50 (Lima Puluh) sak semen. Berdasarkan arahan Kapolres kemarin sudah kita laksanakan penyerahan sisanya untuk mesjid Pasi Lembang, maka total keseluruhan menjadi sebanyak 102 (seratus dua) sak semen,” ungkap Kapolsek Kluet Selatan, Ipda Syahrul.

Masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Dedy Sadsono,ST Kapolres Aceh Selatan,  “semoga dengan bantuan yang diserahkan bisa mempercepat proses pembangunan Mesjid Nurul Qairat dan atas bantuan ini semoga menjadi ladang pahala bagi bapak Kapolres,” ujar Sulnadi kepala dusun Suka Harapan, gampong Indra Damai, . [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan