Polres Aceh Selatan Menggelar Ops Zebra Seulawah 2021

Polres Aceh Selatan Menggelar Ops Zebra Seulawah 2021

- in Humas
279
0

tribratanewsacehselatan – Bertempat dihalaman Mapolres Aceh Selatan, Kepolisian Resor Aceh Selatan melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Zebra Seulawah 2021 dengan tema “Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Serta Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Menggunakan Protokol Kesehatan”. Senin (15/11/2021).

Bertindak selaku pemimpin apel Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH sekaligus membacakan amanat Kapolda Aceh, dan selaku perwira apel Kabagops Polres Aceh Selatan AKP Mustafa dan Komandan Apel Kaur Bin Ops Satsabhara Polres Aceh Selatan Ipda Marwazi Lubis,SH.

Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH, PJU Polres Aceh Selatan, Kadishub Kab. Aceh Selatan, Dansubdenpom Aceh Selatan, Kasatpol PP Kab. Aceh Selatan, dan Kepala Jasa Raharja Cab. Tapaktuan.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penyematan pita oleh pemimpin apel kepada masing – masing perwakilan dari Polri, Perwakilan POM , dan Dinas Perhubungan Aceh Selatan tanda dimulainya operasi.

Dalam amanat Kapolda Aceh yang dibacakan oleh Kapolres Aceh Selatan Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan tersebut dengan tujuan “Operasi Zebra Seulawah 2021” untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan sarana pendukung. guna pelaksanaan Operasi yang akan digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 November 2021 s.d. 28 November 2021 di Polres Aceh Selatan sehingga diharapkan kegiatan Operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan Target serta Sasaran yang telah ditetapkan selain itu Operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan masyarakat untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Aceh Selatan, meningkatan Edukasi Tertib Berlalu Lintas, Bakti Sosial dan Pembagian Masker serta Menerapkan Protokol Kesehatan.[Humasresasel]

  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda