Polres Aceh Selatan Melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat

Polres Aceh Selatan Melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat

- in Mitra Polisi
1264
0

Tribratanewsacehselatan – Pada hari Jum’at 3 Juli 2020 pukul 07.30 WIB s/d selesai, bertempat di Halaman Mako Polres Aceh Selatan dilaksanakan upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi anggota Polri periode 1 Juli 2020.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bertindak sebagai Inspektur Upacara yang dihadiri oleh PJU serta personil Polres Aceh Selatan.

Ada sebanyak 39 personil Bintara Polres Aceh Selatan yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Terang Kapolres

Selain itu Kapolres Aceh Selatan juga mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kebahagiaan tersendiri kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat.

Korp Raport kenaikan pangkat yang merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personil Polri dengan memperhatikan berbagai aspek moral / mental kepribadian, kemampuan dan prestasi kerja.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Banjir Rendam Trumon, Personel Brimob Disiagakan

Tribratanewsacehselatan – Setelah diguyur hujan lebat pada Senin