POLRES ACEH SELATAN MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL BERSAMA TIM BID DOKKES POLDA ACEH DI KLUET SELATAN

POLRES ACEH SELATAN MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL BERSAMA TIM BID DOKKES POLDA ACEH DI KLUET SELATAN

- in Humas
1314
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST, membuka kegiatan
Bakti Sosial Kesehatan Satgasda Nusantara dan rangkaian HUT Bhayangkara yang Ke-72 dalam rangka mensukseskan pemilukada Aceh tahun 2018 di Desa Indra damai Kecamatan Kluet Selatan. Selasa(10/014/18)

Acara ini dihadiri langsung oleh Kabiddokkes Polda Aceh Kombes Pol dr. Hery Wijatmoko, SpF, DFM, Camat Kluet Selatan,  Kapolsek Kluet Selatan Ipda Syahrul dan masyarakat Indra Damai Kecamatan Kluet Selatan.

“Sasaran dari kegiatan bakti sosial kesehatan Satgasda Nusantara ini adalah masyarakat di Desa Indra damai Kecamatan Kluet Selatan. Antusiasme masyarakat sekitar begitu tinggi menghadiri kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Selatan dan Tim Biddokes Polda Aceh.

Selain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, kegiatan ini di sertai dengan pembagian sembako kepada warga Desa Indra damai Kecamatan Kluet Selatan yang kurang mampu. Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST, menghimbau masyarakat  Desa Indra damai  untuk membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas pada pelaksanaan pesta Demokrasi yang akan datang di Kabupaten Aceh Selatan. [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam