Polres Aceh Selatan Laksanakan Pemeriksaan Wasrik Mabes Polri Di Polres Aceh Barat

Polres Aceh Selatan Laksanakan Pemeriksaan Wasrik Mabes Polri Di Polres Aceh Barat

- in sumda
938
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan menerima kunjungan Tim Irwasum Mabes Polri di Polres Aceh Barat.Senin(19/08/2019)

Kegiatan pemeriksaan Oleh Tim Irwasum Mabes Polri ini di pusatkan di Polres Aceh Barat. Adapun pemeriksaan yang menjadi sasaran tim adalah mengenai menajemen Oprasional, Bidku, SDM dan Sarpras tiap-tipa masing-masing Polres.

Kegiatan tim Irwasum mabes polri ini untuk memeriksa dokumen masing – masing Bag, Sat, Sie dan Polsek perwakilan polres Aceh Selatan, Selain itu kegiatan ini juga di ikuti oleh Polres Calang, Polres Aceh Barat, Polres Nagan Raya, Polres Abdiya dan Polres Singkil.

Personil pengemban fungsi administrasi pada Bag, Sat, Sie dan Polsek perwakilan dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim wasrik dengan didukung dokumen dan penyajian data yang di minta oleh tim Itwasum mabes Polri.

Seperti diketahui, Wasrik sendiri merupakan singkatan dari pengawasan dan pemeriksaan yang bertujuan untuk meminimalisir berbagai macam penyimpangan yang dilakukan agar tidak ada satu rupiah pun uang keluar untuk keperluan pribadi. Wasrik sendiri berada dalam wilayah Itwasum atau Inspektorat Pengawasan Umum Polri yang memang bertugas untuk membenahi reformasi internal kepolisian demi meningkatkan citra dan juga pelayanan publik yang lebih baik[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Meukek Bagikan Buku kepada Anak-anak TPA dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

Tribratanewsacehselatan – Polsek Meukek kembali menunjukkan komitmennya dalam