POLRES ACEH SELATAN LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN DAN SIMULASI PENGAMANAN KOTA

POLRES ACEH SELATAN LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN DAN SIMULASI PENGAMANAN KOTA

- in Humas, Polisi Kita
1878
0

Tribratanewspolresacehselatan – Jumat (5/1/2018) Polres Aceh Selatan menggelar Apel Operasi Pasukan Mantap Praja Rencong 2018, yang berlangsung di Lapangan Naga Tapaktuan, sekitar pukul 8.30 WIB.

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST. Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Aceh Selatan, Kamarsyah. S.Sos, MM, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto, Ketua DPRK Teuku Zulhelmi para Kepala SKPK, para Anggota DPRK ketua KIP, Ketua Panwaslu, Ketua Partai Politik dan hadirin undangan lainya.

Dalam rangkaian Apel gelar Pasukan tersebut Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST menyematkan secara simbolis pita merah putih tanda dimulainya Oprasi kepada perwakilan personil Polisi dan TNI.

dalam amanatnya AKBP Dedy Sadsono “menghimbau kepada seluruh pasangan calon yang akan berkompetisi memperebutkan jabatan Bupati dan Wakil Bupati agar dapat bersama-sama menyukseskan pilkada dengan aman, bebas, rasia, dan santun. Hindari tindakan Anarkis, Money politik, Black Campaign,” himbaunya Dedy Sadsono.

Setelah pelaksanaan Apel gelar Pasukan, bertempat di halaman Kantor Bupati Lama Kabupaten Aceh Selatan pukul 14.30 wib personil Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan simulasi pengaman Kota ( Sispamkota) sispam kota ini merupakan gambaran tindakan kepolisian yang akan dilakukan kedepannya apabila dalam pelaksanaan pilkada terjadi hal hal yang tidak diingkan, sehingga dapat diamankan dengan cepat dan tepat”[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan