Polres Aceh Selatan Kembali Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

Polres Aceh Selatan Kembali Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

- in Polisi Kita
400
0

Tribratanewsacehselatan – Gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan Polres Aceh Selatan bersama Kodim 0107 Aceh Selatan, Satpol PP dan Dishub lakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan tepat di depan Mako Polres Aceh Selatan,Jum’at (29/01/21).

Operasi Yustisi ini mengacu pada instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan, melalui Sosialisasi, Himbauan – himbauan serta penindakan terus di lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan dalam gelar Ops Yustisi ini masih di temukan adanya pelanggaran Protokol yang di lakukan, dalam hal ini pelanggar yang terjaring lebih dominan pada tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung di lakukan pendataan dan diberikan sanksi berupa teguran tertulis.

Di harapkan melalui gelar Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari – hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dapat di lakukan dengan cepat,”ujar Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH.[Hmsresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh