Polres Aceh Selatan Hari ini Dirikan Gerai Vaksin Presisi di Kantor KBD

Polres Aceh Selatan Hari ini Dirikan Gerai Vaksin Presisi di Kantor KBD

- in Humas
253
0

Tribrtanewsacehselatan – Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

Untuk menindak lanjuti kebijakan tersebut, Polres Aceh Selatan hari ini mendidirikan gerai vaksin di Kantor BKD, Rabu (14/07/21).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan Polres Aceh Selatan mendirikan gerai vaksin Presisi gunanya untuk melayani masyarakat yang belum vaksin dan tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Gerai Presisi ini didirkan sebagai upaya mempertahakan kemampuan vaksinasi satu hari sejuta demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus tersebut,”ucap AKBP Ardanto.

“Kami berharap dukungan dari masyarakat terus diberikan hingga program vaksinasi Covid-19 selesai. Kita juga membuka Gerai Presisi yang bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang belum vaksinasi,”imbuhnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi” pungkas Kapolres Aceh Selatan.

Sementara itu, salah satu warga Aceh Sealtan penerima vaksin mengatakan, jika dirinya merasa bersyukur sekali dapat mengikuti program ini karena vaksin ini aman dan halal serta tidak berbahaya.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam