Polres Aceh Selatan Gelar Vaksin di Ponpes Jabal Rahmah

Polres Aceh Selatan Gelar Vaksin di Ponpes Jabal Rahmah

- in Humas
608
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan Menggelar Vaksinasi Presisi di Pesantren Jabal Rahmah, Jum’at (17/09/21).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut para santri dan orangtua tampak antusias mengikuti jalanya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pesantren Jabal Rahmah. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH didampingi Kasat Binmas Iptu Harun mengatakan “Kegiatan vaksin presisi ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi santri dan khususnya penanganan di masa pandemi saat ini, dan tentunya ini juga untuk mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Aceh Selatan,”ucap Kapolres.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH juga menambahkan, vaksinasi ini dilakukan demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. Vaksin sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19. Ia berharap seluruh masyarakat mau ikut serta vaksinasi.

“Ini adalah salah satu ikhtiar kita supaya segera terbebas dari musibah ini selain juga kita terus berdoa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Wali salah satu satri menyampaikan terima kasih kepada Polres Aceh Selatan yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lingkungan Pesantren. Ia mengharapkan santri – santri di Jabal Rahmah selalu sehata dan terhindar dari Covid-19.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Polres Aceh Selatan atas terselenggaranya vaknasi ini. Semoga kita segera mewujudkan Herd Immunity dan selalu sehat serta terhindar dari Covid-19,”ujarnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan