Polres Aceh Selatan Gelar Upacara Operasi Zebra Rencong 2018

Polres Aceh Selatan Gelar Upacara Operasi Zebra Rencong 2018

- in Humas
1188
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan melaksankan apel gelar pasukan Operasi Zebra Rencong di halaman Mapolres Aceh Selatan Jln T.Cut Ali, Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan,Selasa (30/10/18)

Apel Gelar Pasukan itu di pimpin Oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST, Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Selatan menyampaikan Operasi kepolisian terpusat dengan sandi ‘Zebra Rencong 2018’ dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Pejabat dan Personil Polres Aceh Selatan Bupati Aceh Selatan, Dandim 0107 Aceh Selatan, Kasatpol PP/WH Aceh Selatan, Perwakilan Kasubdenpom Aceh Selatan, Perwakilan Kepala Dinas Perhubungan Aceh Selatan dan Perwakilan PT Jasaraharja.

Apel Gelar Pasukan ini juga ditandai dengan penyematan pita tanda operasi Zebra Rencong oleh Kapolres Aceh Selatan kepada perwakilan personil TNI, Polri dan Dishub Kominfo.

Kegiatan Oprasi Zebra Rencong ini berlangsung selama Empat Belas Hari terhitung tanggal 30 Oktober s/d 12 November 2018[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda