Polres Aceh Selatan Gelar Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Polres Aceh Selatan Gelar Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

- in Polisi Kita
768
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan bersama Kodim 0107, Satpol PP dan Dishub, dalam rangka kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna penangan Covid-19 di Aceh Selatan.Senin (14/09/20)

Hal ini sehubungan dengan angka pasien Covid-19 secara umum terus meningkat dari hari ke hari. Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugrogho S.I.K.,SH.,MH mengatakan, terkait operasi yang digelar hari ini merupakan hasil koordinasi kesepakatan dengan Pemkab Aceh Selatan bersama TNI-Polri.

“Operasi Yustisi penegakkan aturan pendisiplinan protokol kesehatan itu sesuai instruksi bapak Presiden Republik Indonesia agar masing-masing wilayah melaksanakannya,” ujarnya.

Operasi Yustisi juga dilaksanakan berdasarkan Pergub Nomor 51 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan dan penegakan hukum Protokol kesehatan dengan mengedepankan Satpol PP dan WH Aceh Selatan.

Selain itu Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan yang mana masih ditemukan warga yang tidak memakai masker.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh