Polres Aceh Selatan gelar Apel Kesiapan Pengamanan Antisipasi Guantibmas

Polres Aceh Selatan gelar Apel Kesiapan Pengamanan Antisipasi Guantibmas

- in Humas
286
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan melaksanakan apel kesiapan Pengamanan Antisipasi Guantibmas Desember tahun 2022 di Halaman Mapolres Aceh Selatan pada Jum’at (2/12/22).

Pelaksanaan apel kesiapan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Aceh dalam rangka mengecek kesiapan TNI, Polri, dan Stake Holder lainnya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Apel Gelar Pasukan ini di hadiri oleh Bupati Aceh Selatan diwakili oleh Asisten 1, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. , Dandim 0107 / Aceh Selatan, Kasatpol PP, Danki 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Dansubdenpom Aceh Selatan, Para PJU Polres Aceh Selatan, dan Para Kapolsek Jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. selaku pimpinan apel menyampaikan Apel Kesiapan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksanaan pengamanan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Bulan Desember tahun 2022, apel kesiapan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Polda Aceh, sebagaimana kita ketahui bersama, dalam bulan Desember ini ada beberapa agenda penting yang dilaksanakan masyarakat khususnya di wilayah Aceh Selatan yang harus kita kawal dan amankan agar kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dam tertib.

“Terimakasih kepada seluruh unsur terkait pada apel kesiapan pengamanan antisipasi guantibmas bulan Desember tahun 2022 yang telah berpartisipasi aktif dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan tenteram di Aceh Selatan,” pesan Kapolres Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam