Polres Aceh Selatan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73

Polres Aceh Selatan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73

- in Humas
764
0

Tribratanewsacehselatan – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Polres Aceh Selatan dan jajarannya melaksankan kegiatan anjangsana dan bakti sosial di wilkum Polres Aceh Selatan.Rabu(26/06/2019)

Pada pelaksanaan bakti sosial tersebut jajaran Polres Aceh Selatan membagikan bantuan berupa sembako kepada kaum duafa di seluruh Polsek jajaran Polres Aceh Selatan.

KApolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST mengatakan, melalui momentum peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 ini, Polri Khususnya Polres Aceh Selatan dan jajaran ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polri, dan dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu”kata Kapolres

Disislain ucapan terimaksih tercap oleh salah seorang warga penerima bantuan menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke -73, serta sangat mengapresiasi dan menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Polri khususnya Polres Aceh Selatan.

“Semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan senantiasa memperhatikan masyarakat yang kurang mampu di wilayah bapak bertugas,”ucapnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan