PJ BUPATI ACEH SELATAN BESERTA JAJARAN FORKOPIMDA KUNJUNGI MAPOLRES ACEH SELATAN

PJ BUPATI ACEH SELATAN BESERTA JAJARAN FORKOPIMDA KUNJUNGI MAPOLRES ACEH SELATAN

- in Humas
1032
0

Tribratanewsacehselatan – Pj Bupati Aceh Selatan, Dedy Yuswadi AP berkunjung ke Mapolres Aceh Selatan bersama jajaran Forkopimda dan di sambut langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP DEDY SADSONO, ST, Waka Polres Aceh Selatan KOMPOL ISKANDAR SE, AK beserta para Pejabat Utama Polres Aceh Selatan. (15/05/18)

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara personil Polres Aceh Selatan dengan pemerintah daerah sekaligus menyampaikan langkah Preventif dalam rangka menyukseskan pilkada Aceh Selatan Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan juni mendatang.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Asisten 1 erwiandi Sstp, Sekretaris Kip Surya Sstp, Kabag Umum Tahta Amrullah Sstp, Kabag TU izwar Sstp, Kabag humas masriadi, Sstp.

Pj Bupati Aceh Selatan, Dedy yuswadi AP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Aceh selatan, AKBP DEDY SADSONO, ST karena sampai dengan saat ini situasi di Aceh Selatan dalam keadaan aman dan Kondusif sehingga nyaman dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1439 H. {Humasresasel} 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan