Pimpin Upacara Bendera Ini Pesan Kapolsek Labuhanhaji Barat Kepada Murid

Pimpin Upacara Bendera Ini Pesan Kapolsek Labuhanhaji Barat Kepada Murid

- in Polisi Kita
547
0

tribratanewsacehselatan – Kegiatan rutin upacara pada hari senin yang di lakukan oleh setiap sekolah, Kapolsek Labuhan Haji Barat Ipda Nurdi, S. Sos berkesempatan pimpin giat upacara di Halaman SD Negeri 50 Blang Poroh Kecamatan Labuhanhaji, Senin (29/11/21).

Dihadiri oleh Kepala sekolah SD Negeri 50 Blang Poroh, Kapolsek Labuhan Haji Barat, kanit Binmas, Bhabtinkamtibmas, Dewan Guru, Siswa / siswi SD Negeri 50 Blang Poroh.

Dalam amanatnya Kapolsek Labuhan Haji Barat Ipda Nurdi, S. Sos menjelaskan mengenai pengaruh Handphone bagi prestasi siswa dalam belajar di sekolah. Handphone dilihat dari sisi lain banyak positifnya dan tidak menutup kemungkinan mendatangkan dampak negatif. Dari segi positifnya dapat menambah ilmu pengetahuan dengan cepat dan memperluas / menambah informasi dari luar dengan cepat ataupun dapat kita putar musik, film sesuka kita.

Pengaruh lain dapat merugikan jika kita tidak bijak dalam menggunakan handphone. Kecanduan game sindrom dapat menjadi musuh anak-anak yang suka main game. Maka dari itu peranan orang tua sangat di butuhkan dalam mengontrol pemakaian handphone.

Hendaknya siswa-siswi SD Negeri 50 Blang Poroh belajar dengan sungguh-sungguh dalam menggapai cita-cita. Hargailah guru yang sedang mengajar dan jangan ngobrol sendiri karena kelak kalian menyesal apabila tidak memahami pelajaran apa yang di terangkan oleh gurumu.

Sekali lagi semangat dan rajin dalam belajar. Sopan santun kepada orang tua dan guru merupakan kunci utama dalam membentuk perilaku siswa sejak duduk di kelas dasar ini.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh