Personil Bhabin Kamtibmas Polres Aceh Selatan Sambang Desa

Personil Bhabin Kamtibmas Polres Aceh Selatan Sambang Desa

- in Humas
877
0

Tribratanewsacehselatan – Melaksanakan tugas sambang Desa di Desa binaan merupakann salah satu tugas rutin yang di emban personil Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan di masing-masing Desa binaannya.

kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, kepada warga masayrakat di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.Senin (17/9/18).

Adapun sambang dan patroli dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin mitra dengan masyarakat dan perangkat Desa, hal ii bertujuan untuk sampainya informasi-informasi tentang kamtibmas,selain dari itu petugas Bhabinkamtibmas melalui perangkat desa berpesan agar warga masyarakat terut peduli dengan keamanan lingkunganya,dan untuk berhati-hati dan waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor.

Tidak hanya itu Personil Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi dengan perangkat desa terkait situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang, semoga nantinya pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan aman damai dan sejuk.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST mengatakan “personil kami akan terus melakukan sambang dan melakukan patroli dialogis dengan masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat Desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Selatan”.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan