Personel Polsek Samadua lakukan Pendekatan dengan Anak Sekolah Dengan Strong Point Pagi

Personel Polsek Samadua lakukan Pendekatan dengan Anak Sekolah Dengan Strong Point Pagi

- in Polisi Kita
241
0

Tribratanewsacehselatan – Personil Polsek Samadua Jajaran Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat, dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif serta kamtibmas yang aman menjelang masyarakat beraktifitas, Kamis (19 Januari 2023).

Kasi Humas AKP Junaidi menyampaikan “kegiatan pengaturan lalulintas di pagi hari, Rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek jajaran pada pagi hari di titik yang ditentukan, guna menghadirkan negara di tengah masyarakat untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, program strong point ini juga sebagai aksi nyata jajaran Polsek Polres Aceh Selatan dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Kasi Humas menambahkan “kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun, serta tumbuhnya ekonomi masyarakat”. [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh