Peringati HUT Satuan Lalulinta Ke 65 Polres Aceh Selatan Berlangsung dengan Sederhana

Peringati HUT Satuan Lalulinta Ke 65 Polres Aceh Selatan Berlangsung dengan Sederhana

- in Lantas
977
0

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan peringatan HUT lalulintas ke 65 berjalan dengan sedrhana di Polres Aceh Selatan.Selasa(22/09/2020)

Kegiatan peringatan HUT Satuan Lalulintas ini dilaksankan di MAsjid Babudtaqwa Polres Aceh Selatan dengan kegiatan penyantunan anak yatim dan membagikan Masker kepada peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan peringatan HUT Satuan Lalulintas bertujuan untuk memotifasi angota Lalulintas Polres Aceh Selatan untuk semakin meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat khususnya di bidang lalulintas.

kegiatan ini dihadiri Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho,SIK.SH.MH Wakapolres Aceh Selatan KOMPOL Benny Miniani Arief, S.I.K. PJU Polres Aceh Selatan, para Wartawan dan Media, Personil Satlantas Polres Aceh Selatan Anak-anak yatim dan yatimah dilingkungan Polres Aceh Selatan.

Adapun Tema HUT Lalulinta ke 65 ini adalah “IMPLEMENTASI
E-POLICING DAN FUNGSI LALULINTAS MENUJU INDONESIA EMAS 2045”

Dalam acara tersebut Kasat LAntas Polres Aceh Selatan AKP Eko Baskara Saputra.SIK juga memberikan penghargaan kepada salahsatu rekan media dan Personil Sat Lalulintas yang berdedikasih tinggi dalam menjalankan tugas.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,