PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 72 DI POLRES ACEH SELATAN

PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 72 DI POLRES ACEH SELATAN

- in Humas
1442
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 yang digelar di halaman apel Mapolres Aceh Selatan.

“Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun saudara berada dan bertugas, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, pada momen yang berbahagia ini. Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan.

“Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar,” ucapnya.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 ini, Mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda KAmtibmas TAhun 2018 dan 2019.

Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Selatan, Dandim 0107 Aceh Selatan dan unsur Forkopimda Aceh Selatan, Bertindak sebagai komandan upacara IPTU Zikri,SE Kapolsek Labuhan Haji Barat Polres Aceh Selatan.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam