Penyerahan Sepeda Motor Dinas kepada Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan

Penyerahan Sepeda Motor Dinas kepada Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan

- in Binmas
1388
0

TRIBRATANEWS ACEH SELATAN – Kaporles Aceh Selatan AKBP Achmadi. Sik menyerahkan bantuan kendaraan Sepeda Motor dinas sebanyak 11 unit kepada Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Aceh Selatan. Penyerahan dilangsungkan di halaman Mapolres Aceh Selatan, Selasa 24/01/17.
eDalam pengarahannya Kapolres Aceh Selatan menyampaikan, kendaraan dinas ini digunakan untuk mengoptimalkan kinerja dari Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan, keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Dan hanya digunakan untuk keperluan dinas Bhabinkamtibmas di Desa. Tidak diperkenankan untuk dipergunakan oleh anggota lain, apalagi bukan untuk kepentingan dinas. Masing-masing angota yang merima kendaraan dinas ini, bertanggung jawab atas kendaraan yang diterimanya.
Bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri agar setiap personil dapat tampil dan melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik. Jangan sampai hak-hak sudah diterimakan tapi pelayanan kepada masyarakat tidak dilaksanakan dengan baik.
aKepada Kasat Binmas bersama Sarpras dan Kasiepropam agar secara berkala memeriksa dan mengecek Terkait Pemeliharaan dan Perawatan Barang Dinas khususnya Sepeda motor Bhabinkamtibmas dan Kelengkapannya. Bila tidak sesuai ketentuan Tegur dan lakukan pembinaan bila perlu Penarikan Barang Inventaris Dinas dari Personil tersebut.
“Tingkatkan kinerja, sambangi masyarakat di desa binaan masing-masing supaya mengetahui apa keluhan-keluhan dari masyarakat, kan sudah ada fasilitas kendaraan saya harap tidak ada alasan lagi Bhabinkamtibmas tidak melaksanakan tugas, apapun yang terjadi di Desa binaan masing-masing Bhabinkamtibmas harus mengetahui dan melaporkan kepada atasan, jadi informasi sekecil apapun yang berkembang di masyarakat harus diketahui oleh anggota Polri” tegas Kapolres.(Humasresasel)

fk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan