Pengecekan Bahan Bakar di SPBU, Personil Polsek Tapaktuan Laksanakan Patroli

Pengecekan Bahan Bakar di SPBU, Personil Polsek Tapaktuan Laksanakan Patroli

- in Humas
226
0

Tribratanewsacehselatan – Demi mewujudkan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mengisi BBM di SPBU, Personel Polsek Tapaktuan melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU yang ada di Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (22 Januari 2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kapolsek Tapaktuan AKP Rizal Firmansyah,S.E Msi. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Aceh Selatan.

” Patroli dan pengaturan lalu-lintas ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman,” ucapnya. 

Diharapkan dengan kehadiran anggota Polri sehingga antrean saat hendak mengisi BBM menjadi tertib dan tidak mengganggu pengendara lain yang melintas di area SPBU tersebut.

Selain itu lanjut Kapolsek, kegiatan patroli ini dilakukan agar terciptanya Kamseltibcar Lintas dan sebagai bentuk pencegahan terjadinya kemacetan dan antrian di SPBU Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dialogis Santai Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sawang Sampaikan pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban