PENERIMAAN ANGGOTA POLRI DI POLRES ACEH SELATAN

PENERIMAAN ANGGOTA POLRI DI POLRES ACEH SELATAN

- in Humas
913
0

WhatsApp Image 2017-04-11 at 10.33.06Tribratanewsacehselatan – Tapaktuan Rabu 12/04/17 bertempat di aula serba guna Polres Aceh Selatan Aktivitas pendaftaran penerimaan anggota Polri masih terus berlangsung walaupun waktu pendaftaran tinggal beberapa hari lagi.

dari pantauan tribratanews Sejak dibukanya pendaftaran sampai dengan saat ini pendaptar berjumlah 190 orang terdidri dari tamtama, Bintara TI, Bintara tugas umum dan Akpol pendaptaran akan berakhir pada tanggal 15 April mendatang.

WhatsApp Image 2017-04-11 at 09.48.55pelaksanaan pendaftaran anggota Polri di Kabupaten Aceh Selatan dipusatkan di Aula wira pala Polres Aceh Selatan, kegiatan pendaftaran ini di barengi dengan pengukuran tinggi dan berat badan,serta mengumpulkan berkas adminstrasi/persaratan yang telah ditentukan.
Kegiatan pendaftaran penerimaan Anggota Polri T.A 2017 di Polres Aceh Selatan dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Harun dan melibatkan pengawas eksternal yang terdiri dari tokoh masyarakat, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan jurnalis dari media cetak. Hal ini dilakukan supaya penerimaan anggota Polri ini “Bersih, Objektif, Transparan, Akuntabel dan Kualitas Baik”.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Achamdi S.i.K.juga mengaharapkan dengan diadakannya rangkaian kegiatan penerimaan anggota polri kali ini kabupaten Aceh Selatan dapat mengirimkan kontestan terbaiknya untuk di seleksi di tinggkat daerah maupun pusat serta dapat menjadi anggota polri sebagaimana yang di cita-cita para peserta sekalian[humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam